oleh

SMA Negeri 3 Cikampek Mengeluhkan Kondisi Lapangan Upacara Bendera

Cikampek, globalinvestigasinews.co.id – Dunia pendidikan memang membutuhkan tempat yang nyaman untuk proses belajar dan mengajar bagi para siswa dan gurunya.

Tapi di SMAN 3 Cikampek, lapangan upacara bendera kurang layak karena bila hujan turun lapangan itu becek dan tidak bisa digunakan.

Arif selaku wakil kepala sekolah(wakasek) sarana dan prasarana mengatakan, “ya saya kasihan sama siswa dan siswi di sini ketika upacara lapangan ini becek saat habis hujan, dan pelajaran olahraga lapangan ini tidak bisa di gunakan, dan sebelum pulang anak – anak selalu di kasih arahan, mereka duduk – duduk di lapangan yang masih tanah, miris melihatnya”. katanya, kepada media globalinvestigasinews.co.id Rabu(12/02/2020)

Begitupun dengan jalan dari gerbang pintu masuk sambung arif, anak – anak berjalan nya leudok, begitupun dengan bus berapa kali mebes (ambles). imbuhnya

Maka dari itu, lanjut arif, “saya membutuhkan pengerasan jalan sama lapangan ke pihak PUPR supaya mau membantu sekolah kami ini”. keluhnya

Globalinvestigasinews.co.id
(A. Sugianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed