oleh

RUTINITAS FKPD se KEC WANAYASA Bersilaturahmi 1(satu) Bulan Sekali

Globalinvestigasinews.co.id;    BANJARNEGARA, Untuk merekatkan hubungan tali silaturahmi dan keakraban antara Kepala Desa, KETUA FORUM KOMUNITASI PERANGKAT DESA DAN KEPALA DESA Kades Jatilawang bersama Kepala Desa se Kecamatan Wanayasa bersilaturahmi dengan cara perkumpulan rutin

Kegiatan silaturahmi yg di lakukan ala adanya di tempat Rumah Kades Kasimpar Bapak Kartoyo (Anto) untuk menjalin keakraban antar Kepala Desa nampak begitu sederhana.
serta ketua FKPD seperti tidak ada skat dalam kegiatantersebut.

Bapak Supriyanto Kades Jatilawang selaku Ketua FKPD Kec. Wanyasa mengatakan
tujuan dari pada kegiatan ini tak lain menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi.

Jadi kegiatan pertemuan Rutin ini, intinya untuk mempererat silaturahmi dan kemitraan, baik itu Kepala Desa,FKPD Katanya. Kamis (13/02/2020)

Ditempat yang sama pula, Kepala Desa Bantar Eko Purwanto juga menyampaikan hal yang sama. Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan kerja sama yang harmonis.

Kemitraan dan silaturahmi tidak hanya dalam ikatan kerja profesional, namun dengan acara informal seperti saat ini tentunya juga untuk mendekatkan tali kekeluargaan antar sesama, Ujarnya.

Sementara sejumlah perwakilan Kades Rip Santosa selaku Kepala desa Suwidak mengaku senang dengan digelarnya kegiatan seperti saat ini. Sebab kebersamaan bukan hanya terjadi pada saat jam kerja, namun di luar itu perlu terus dipupuk dan dibina.

(Ard/AWI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed