oleh

Niskala Riksa Sunda Silviadi siap bertanding di Kejuaraan Nasional tahun 2020

Globalinvestigasinews.co.id
Gadis cilik asal Subang siap bertarung di kerjurnas muaythai junior tahun 2020.
Niskala Riksa Sunda Silviadi yang karib di sapa Nay Sunda, yang akan bertanding di kelas pra pemula under 30 kg junior. Nay Sunda yang merupakan puteri dari Ketua Umum Pengurus Provinsi Muaythai Jawa Barat Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, terus berlatih mengikuti menu latihan dari sang pelatih.

Nay Sunda, bergabung dengan 25 fighter Jabar lainnya, yang akan diturunkan di Kejurnas Muaythai Junior. Nay Sunda harus berlatih 2 jam setiap harinya, terdiri dari latihan fisik dan teknik di Sasana Muaythai Mandalajati KNPI Subang.

“Ia saya harus berlatih keras, tapi dibuat senang saja,” ujar Nay Sunda saat ditemui wartawan globalinvestigasinews.co.id kamis (13/2/2020).

Ketika ditanya kesiapannya di Kejurnas nanti, dengan tegas Nay Sunda menyatakan siap 100 persen.untuk bertanding di kejuaran nasional( kejurnasan) muaythai junior 2020.
Dan siap saja aku mah, untuk bertanding, siapapun lawannya aku ga takut, dan gak gentar menghadapi setiap lawan. Karena sparing farthner aku, setiap hari orang dewasa,” terangnya.kepada wartawan globalinvestigasinews.co.id

Nay juga menyebutkan, bahwa terjun menjadi atlit muaythai, sudah diidamidamkannya sejak usia 6 tahun, baru diberi kesempatan oleh Abu (Raja LAK Galuh Pakuan) sekarang.

“Kata Abu nanti kalau Nay sudah usianya 8 tahun baru bisa menjadi atlit muaythai,” ucapnya sambil menirukan pernyataan Raja LAK Galuh Pakuan. (Januardi kordinator wartawan NKRI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed